Masa pendekatan alias PDKT adalah hal krusial dalam suatu hubungan dan waktu yang menegangkan sekaligus menyenangkan. Di fase ini, biasanya dua orang yang sedang dimabuk cinta akan saling memberikan sinyal-sinyal ketertarikan satu sama lain. Apakah sekarang kamu sedang mengalaminya, Good Friends?

Eits, jangan terlalu berharap dulu, nih, Good Friends. Fase PDKT ini juga banyak risiko nya lho! PDKT yang terlalu lama dan tidak jelas bisa jadi “red flag” bagi hubungan kamu sama si dia.

So, kamu wajib tahu, apa sih perbedaan orang yang serius dan iseng saat PDKT sama kamu. Penasaran apa aja ciri-ciri nya? Baca bocoran di bawah ini yuk, Good Friends, biar kamu nggak gampang ketipu!

 

1. Dia yang serius membutuhkan waktu yang lebih lama dalam mengenalmu. Berbeda dengan dia yang iseng, dia akan lebih mudah mengumbar janji dan rayuan manis.

2. Kamu akan dikenalkan dengan orang-orang terdekat ketika bersama dia yang serius. Sedangkan, dia yang iseng akan berpikir seribu kali untuk mengenalkanmu.

3. Untuk dia yang serius akan menjadikan kamu sebagai prioritas utama. Sedangkan, untuk dia yang iseng hanya akan fokus pada dirinya sendiri dan mudah datang-pergi sesuka hati.

4. Jika proses PDKT sudah intens, dia yang serius akan lebih terbuka dan melibatkanmu dalam banyak hal. Sebaliknya dengan yang iseng, dia tidak akan menunjukkan dirinya sepenuhnya.

5. Ciri-ciri terakhir yaitu kamu akan merasakan kenyamanan dan rasa saling percaya dengan si dia yang serius. Sedangkan dengan dia yang iseng, kamu lebih banyak makan hati karena dia cenderung memanfaatkanmu dan akan mudah kecewa jika melanjutkan hubungan.

 

Jadi, itu dia beberapa bocoran tentang ciri-ciri dari perbedaan orang yang serius ingin mengenalmu lebih jauh dengan orang yang hanya iseng saja.  Be careful, ya, Good Friends.

Kalau tahap PDKT kamu lebih ke arah mana, Good Friends?

 


Sumber: https://www.idntimes.com/life/relationship/fajar-laksmita-dewi-1/beda-pdkt-serius-vs-iseng?page=all