Pernah nggak sih lo nonton film lebih dari sekali? Biasanya antara karena lo kurang ngerti sama ceritanya jadi harus ditonton lagi atau emang karena suka? Nah kalau beberapa film ini, udah pasti masuk ke kategori yang terakhir. Jadi nggak ngebosenin walau diulang-ulang. Penasaran? Kuy dicek dulu!

1. Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)

Film drama romantis yang diperanin Jim Carrey (Joel) dan Kate Winslet (Clementine) ini menceritakan tentang pasangan yang memutuskan buat menghapus memori yang terkait satu sama lain setelah putus. Tapi di tengah-tengah prosedur penghapusan, Joel berubah pikiran. Kira-kira gimana ya kelanjutan hubungan Joel dan Clementine? Selain ceritanya yang unik, warna rambut Clementine bisa jadi adalah inspirasi tren jaman now. :p

2. The Sound of Music (1965)

Jadul banget ya tahun filmnya? Tapi di balik umur filmnya, ada banyak faktor yang membuat film ini nggak bosen buat ditonton berulang kali, GoodFriends. Diambil dari kisah nyata keluarga Von Trapp, film musikal yang diperanin Julie Andrews bercerita tentang Maria, biarawati yang menjadi pengasuh tujuh anak-anak yang terkenal bandel dari seorang duda pensiunan perwira Austria. Filmnya yang ringan, banyak pesan positif, dan banyak nyanyian yang sampai sekarang masih dikenal jadi salah satu alasan kenapa lo wajib tonton film ini.

3. Forrest Gump (1994)

Pernah denger quotes “Life is like a box of chocolate, you never know what you’re gonna get”? Nah dari film ini lah kutipan tersebut berasal. Bercerita tentang Forrest Gump (Tom Hanks) yang sedikit memiliki keterbelakangan yang selalu optimis dan orang-orang di sekitarnya. Berkat keoptimisan dan kegigihannya, Ia berhasil melalui berbagai hal yang mungkin orang yang tanpa keterbelakangan mental nggak bisa lakuin. Berbagai profesi yang Ia jalani diceritain di sini dengan cara yang menarik dan nggak ngebosenin. Pokoknya lo wajib cek film ini deh!

4. (500) Days of Summer (2009)

Film favorit para cowok ini juga boleh banget ditonton berulang. Sinematografinya yang indah plus Zooey Deschanel yang cute, serta cerita yang cowok banget ini sukses bikin cowok-cowok baper. Becerita tentang percintaan Tom (Joseph Gordon-Levitt) yang jatuh cinta sama cewek yang bernama Summer dan pencarian jadi diri Tom. Ada yang udah nonton?

5. Twister (1996)

Sesuai judulnya film ini becerita tentang peneliti angin puting beliung yang super seru! Bukan macam anak-anak SD yang viral ngejerin angin puting beliung di lapangan bola yang sempet viral itu, ya! Kali ini adalah pengejaran angin puting beliung versi serius.  Kedua peneliti, Jo Harding (Helen Hunt) dan Bill (Bill Paxton) yang adalah pasangan suami istri yang dalam proses cerai, terpaksa harus kerjasama lagi dalam pengejaran angin super besar ini demi bisa melacak cara kerja angin puting beliung. Mulai dari serunya kejar-kejaran sampai cerita tentang keluarga yang menyentuh bisa lo dapetin dari nonton film ini. Tertarik buat cek TKP, GoodFriends?

6. Mrs. Doubtfire (1993)

Lagi-lagi dari film tahun 90-an, film fenomenal yang diperanin Robin Williams ini juga wajib lo tonton. Filmnya bercerita tentang seorang pria yang susah ketemu anak-anaknya pasca bercerai. Nah buat mengakalinya, pria ini justru menyamar menjadi ibu-ibu pengasuh anak-anaknya supaya nggak ketahuan si mantan isteri dan anak-anaknya. Kira-kira bakalan ketahuan nggak ya.

7. We’re the Miller (2013)

Balik lagi deh ke tahun kekinian! Film keluarga yang kocak ini balakalan bikin lo kangen mudik terus naik mobil sekeluarga deh. Bercerita tentang Davis (Jason Sudeikis) seorang kurir ganja yang membuat kamuflase untuk mengirimkan paketnya ke luar kota dengan mengajak teman dekatnya (Jennifer Aniston) dan dua remaja untuk menjadi keluarga palsunya. Di perjalanan ini lah banyak hal terjadi. Ada yang udah nonton?

Itu dia beberapa daftar film yang nggak ngebosenin buat ditonton berulang, GoodFriends. Kalau ada
yang belum pernah lo tonton, kuy langsung dicek. Dijamin nggak bakalan nyesel!!