visit us
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
Jakarta
March, 2014
11 : 45
weather
temperature
°C



img
Movie
Warkop DKI Reborn: Nostalgia Bersama Legenda

GoodFriends, pastinya masih inget kan sama para legenda pengundang tawa Dono, Kasino, dan Indro atau yang biasa disingkap Warkop DKI? Nah, untuk mengenang para jasa mereka karena sudah membuat film-film yang melegenda, tiga actor Indonesia, Vino Bastian, Abimana Aryasatya, dan Tora Sudiro pun me-remake film Warkop yang berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!. Nggak tanggung-tanggung, mereka juga didandani mirip banget dengan sang legenda, lho! Mulai dari gaya rambut sampai juga logat bicara. Kok bisa ya?

Sebenernya gimana sih cerita dari film ini? Ceritanya adalah mereka bertiga menjadi seorang agen sebuah lembaga swasta bernama CHIPS. Mereka bertugas untuk melayani masyarakat kota Jakarta. Ya tapi namanya juga komedi, ternyata banyak sekali kejadian-kejadian yang mengundang tawa serta masalah-masalah yang timbul saat mereka bertugas. Nggak heran, mereka pun jadi bulan- bulanan orang-orang yang mengocok perut. Sajian drama komedi, satire serta slapstick ala Warkop DKI terdahulu bikin kita nostalgia dan kangen banget sama suasana Jakarta di tahun 80 an.

Udah nggak sabar pengen nonton, GoodFriends? Tenang! Film ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 8 September mendatang. Mumpung filmnya masih belum tayang, kamu bisa nih mulai sekarang atur rencana sama gebetan :p [@chrissjee | sumber: 21cineplex.com]