visit us
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
Jakarta
March, 2014
11 : 45
weather
temperature
°C



img
Other
Walking Dead Bar: Berani Nongkrong di Sini?

Apakah kalian seorang penggemar film Walking Dead? Film series bertemakan zombie ini memang sangat ngetren di seluruh dunia. Dengan cerita yang menegangkan dan seru nggak heran kehadiran film ini selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Karena peminat yang banyak dan mendunia, sebuah event bernama The Pop Up Geeks di Edinburgh mengahdirkan sebuah bar dengan tema Walking Dead bernama Survive. Sayangnya, bar ini merupakan bagian dari event dan hanya buka sampai akhir Juni 2017 saja. Tapi, bagi kalian yang mau liburan ke sana, kesempatan ini jangan sampai disia-siakan karena nggak ada waktu lagi buat ngerasain nongkrong bareng sama zombie tanpa harus takut dikejar. 

Selayaknya bar, Survive menyediakan aneka minuman dengan wadah yang juga unik. Jika pengunjung memesan sebuah minuman bernama 24 Hours Ration Pack, pengunjung akan mendapatkan 1 paket kotak kaleng yang berisikan suntikan, cocktail shot serta 1 buah biskuit. Ceritanya menu ini adalah 1 paket kotak yang bisa digunakan para survivor untuk bertahan hidup selama 24 jam dan berjaga-jaga jika kena gigitan akan disuntik. Menu minuman bernama Lizze Samuels juga disajikan secara unik di dalam gelas kaleng dengan warna seperti darah serta kelopak bunga yang bisa dimakan.Survive ditata sedemikian rupa agar bentuknya mirip sama setting yang ada di lokasi Walking Dead. Dengan poster-poster gambar sang pemain yang ditempel di tembok sampai juga catatan-catatan strategi para survivor untuk menaklukan para zombie hadir nemenin para pengunjung. Suasana bar dibikin mencekam dengan tata lampu yang gelap, kayu-kayu yang dipasang di jendela demi menghindari amukan para zombie sampai juga waitress yang melayani berwujud zombie lengkap dengan baju berdarah-darah dan pupil mata yang menyeramkan. Hiii… 

Jangan kaget jika ada kejadian yang kadang bisa bikin pengunjung deg-degan. Waitress yang berdandan mirip zombie ini bisa tiba-tiba datang ke meja pengunjung sambil lompat bahkan diam- diam dari bawah meja. Jangan heran juga jika kalian diberikan sebuah pistol plastik berisi dart yang terbuat dari karet untuk menembak si zombie jika mengganggu.

Pengunjung juga dapat membawa pulang souvenir berupa artwork dan juga replica komik asli Walking Dead. Sayangnya cuma komiknya aja yang bisa dibawa pulang ya bukan zombie-nya. Gimana? Berani coba nongkrong di bar ini? (Chrissila Jessica| Sumber: buzzfeed.com)  

sanctuary