visit us
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
Jakarta
March, 2014
11 : 45
weather
temperature
°C



img
Movie
The Girl on The Train: Misteri Hilangnya Seorang Wanita

GoodFriends, apakah kamu penggemar film dengan genre mistery atau thriller? Nah, film ini pas banget lho buat kamu! Film ini mengisahkan hilangnya seorang wanita yang hilang secara misterius yang selama 2 minggu kasus ini nggak bisa diselidiki oleh para polisi. Seorang wanita bernama Rachel yang setiap hari pergi naik kereta, merasa dirinya terlibat dengan kasus ini karena ia sering memperhatikan si wanita yang hilang dari dalam kereta. Memang sih, wanita di kereta ini nggak yakin juga apakah ia bisa membantu karena ia sendiri pun punya masalah dalam kecanduan minuman keras. Ia sendiri gak bisa bedain apakah ia sedang menghadapi realita atau imajinasi akibat minumannya. Lantas, ia malah merasa pembunuh wanita tersebut adalah dirinya. Apakah betul semua itu terjadi?

Film ini disadur dari sebuah novel karangan Paula Hawkins dengan judul yang sama. Emily Blunt yang menawan bakal meranin Rachel yang linglung nan bingung. Dari thrillernya aja kelihatan kok film ini seru banget dan bikin jantung deg-degan. Rencananya film ini akan tayang pada awal Oktober nanti, lho! Semoga aja apa yang ada di buku nggak banyak dipotong karena dijadikan film yang berdurasi 112 menit. Siapa yang udah nggak sabar? Tos dulu sama Mimin :D [@chrissjee | foto: imdb]