visit us
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
Jakarta
March, 2014
11 : 45
weather
temperature
°C



img
IT & Gadget
Siapa Bilang G-Shock Cuma Buat Generasi 90an?

GoodFriends, coba tunjuk tangan yang lahirnya tahun 90 an! Masih inget dong betapa gaul dan nge-trend-nya jam Casio G-Shock pada zaman itu? Casio G-Shock merupakan pelopor pertama dalam membuat rancangan dengan lampu menyala pada jam digital. Nggak hanya itu, gambar tersembunyi saat jam dinyalakan bikin semua anak berlomba-lomba buat pamerin jam G-Shocknya.

Walaupun demam G-Shock ini udah ada pada tahun 90 an, tapi model-model jam ini tetep terus berkembang dan tidak tenggelam oleh zaman. Di tahun 2000-an, G-Shock mengeluarkan model-model terbarunya di Indonesia yang bikin remaja Indonesia nostalgia sama tahun 90an. Sayangnya, model ini nggak terlalu membuat impact yang besar dalam penjualan jamnya. Tapi, Casio nggak menyerah gitu aja. Mereka masih mempertahankan model G-Shock dengan berkolaborasi dengan beberapa designer salah satunya adalah pada tahun 2016 ini mereka berkolaborasi dengan Stussy.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 35, Casio meluncurkan seri kolaborasi DW-6900 dengan jumlah terbatas. Sekarang, keduanya kembali dengan seri kolaborasi terbaru yaitu DW-5600 mengikuti jejak "NTRNTNL" yang dirilis tahun 2014 lalu. Kolaborasi pada tahun 2016 ini Casio malah mengembalikan model G-Shock pada tahun 1997 silam yang bikin kalian bener-bener nostalgia. G-Shock DW-5600 terdiri dari 2 warna yaitu hitam dan putih yang cocok banget dipakai untuk cewek maupun cowok. G-Shock DW-5600 juga memiliki pola bata pola bata tonal dan logo Stussy pada bagian depan dan backlight design. Gimana? Keren banget kan, GoodFriends! Apakah kamu mau pakai G-Shock dan mengenang masa kecil?