visit us
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
Jakarta
March, 2014
11 : 45
weather
temperature
°C



img
Movie
Sebenarnya, Darimana Asal Belle di Beauty and the Beast?

GoodFriends, Mimin yakin banget pasti kamu nggak asing sama tokoh Princess Belle yang ada dalam tokoh Beauty and the Beast usungan Disney. Setelah 26 tahun berlalu, akhirnya Disney membuat kembali film Beauty and the Beast bukan dengan animasi melainkan love show yang bakal diperanin oleh Emma Watson sebagai Belle yang cantik, lho!

Emma Watson udah punya imej yang melekat banget sebagai Hermione di film Harry Potter. Mau sampai kapanpun Emma bakal tetap jadi penyihir cantik yang pinter karena undah ngelotok banget sama jiwanya. Dalam live show Beauty and the Beast ini sebenernya ada satu hal yang sangat mengganjal dan sedikit aneh. Cerita asli Beauty and the Beast adalah berasal dari Prancis mulai sejak pertama kali dibuat sebelum Disney me-remake menjadi cerita anak-anak. Namun, Emma Watson yang punya aksen British dalam bicaranya pun masih keliahatan dan kedengeran banget saat memerankan Belle. Padahal, setting dan tahunnya pun udah bener di Prancis, lho! So, kenapa Emma Watson tetap memakai aksen British khas-nya?

Dalam karakter Belle yang pinter dan gemar baca buku, Emma Watson emang paling cocok dan sesuai. Kepedulian terhadap lingkungan sekitar kelihatan banget sama Emma yang sering muncul dalam konferensi PBB ataupun acara lainnya yang membela hak-hak para wanita. Tapi satu yang disayangkan mengapa Emma masih menggunakan aksennya? Padahal di film lainnya seperti Perks of Being Wallflower, Emma berhasil menghilangkan aksen British yang udah melekat sama dirinya, lho!

Jadi, gimana menurut kamu? Kamu setuju nggak sih dengan peran Emma dalam Beauty and the Beast? Apakah Emma adalah Princess Belle yang tepat? [Chrissila Jessica | sumber: Berbagai Sumber]