visit us
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
Jakarta
March, 2014
11 : 45
weather
temperature
°C



img
Prediksi Piala Dunia yang Perlu Lo Tau

Demam Piala Dunia bikin lo pengen update terus soal kabar dari pertandingan sepak bola yang selalu ditunggu-tunggu ini? Kalo gitu, artikel ini juga baiknya nggak lo lewatin, GoodFriends. Kenapa? Soalnya walaupun baru masuk babak 16 besar, prediksi siapa pemenangnya udah mulai bertebaran bahkan dari sebelum Piala Dunia dimulai. Nggak cuma orang-orang, beberapa hewan pun ikut dianggap bikin prediksi soal pemenangnya. Menurut web Trtworld, hewan tersebut antara lain bayi gajah, bayi beruang kutub, dan babi Derbyshire. Kayak gimana prediksinya?

Prediksi dari Bayi Gajah

Bayi gajah bernama Zella ini memprediksi kalau tim Jerman bakal kalah di ronde awal, dan nggak disangka hasil prediksinya terbukti beberapa waktu lalu dengan nggak lolosnya tim dengan julukan Der Panzer ini ke babak 16 besar. Tapi gimana cara si bayi gajah ini bikin prediksi? Caranya adalah dengan mengambil bola berstiker negara di keranjang memakai belalainya, GoodFriends! Nah, prediksinya untuk final nanti adalah Denmark di urutan ketiga, Uruguai di urutan kedua, dan juara pertama dipegang Senegal. Lo setuju kalo ini bakal terbukti lagi?

Prediksi dari Bayi Beruang Kutub

Nah kalau prediksi dari bayi beruang kutub ini agak beda, GoodFriends. Dengan mengambil ikan di kotak yang ditempel bendera negara-negara peserta Piala Dunia. Hasilnya, Nanook mengambil ikan di kotak Jerman dan sedikit di kotak Meksiko. Menurut penjaga kebun binatangnya, ini berarti Jerman akan mengalahkan Meksiko di Piala Dunia. Sayangnya prediksi bayi beruang kutub kali ini nggak tepat mengingat tim Jerman nggak lolos ke babak 16 besar, yes?! Gimana dengan Meksiko?

Prediksi dari Babi Mikro dari Derbyshire

Setelah sebelumnya di tahun 2014, babi bernama Mystic Marcus ini berhasil memberikan prediksi yang bener kalau Jerman bakalan jadi pemenang Piala Dunia 2014, kali ini Mystic juga nyoba bikin prediksi lagi nih. Dengan pakai buah apel yang ditusuk dengan bendera berbagai negara, babi ngegemesin ini akhinya memilih beberapa apel dengan bendera Belgia, Argentina, Nigeria, dan Uruguai buat dimakan. Kata pemilinya, itu berarti Negara-negara yang bakal lolos ke babak akhir Piala Dunia, GoodFriends. Hmm sayangnya Nigeria nggak lolos ya, kalo gitu tinggal kita lihat gimana nasib ketiga negara lainnya.

Itu dia tadi prediksi-prediksi unik dari tiga binatang ngegemesin di luar sana. Tapi yang namanya prediksi, bisa bener bisa juga salah dong ya?! Apapun itu hasilnya, dibawa seru aja dong!
Lo punya prediksi lainnya nggak?