visit us
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
Jakarta
March, 2014
11 : 45
weather
temperature
°C



img
IT & Gadget
Pop-Pilot: Jam Tangan Keren dengan Kode Bandara

GoodFriends, setuju nggak sih kalo jam tangan adalah salah satu aksesoris yang penting banget? Ya emang sih walaupun kelihatannya sepele kalau nggak pakai jam tangan namun, ketinggalan benda yang satu ini bisa bikin pusing, lho! Kayak misalnya kamu jadi lupa waktu atau malah ketinggalan bus karena nggak pakai jam. Bener?

Jam tangan harus diperhatikan kekerenan dan estetikanya. Nggak mau dong jam tangan yang nempel di lengan kamu kelihatan kegedean atau kekecilan? Nah salah satu jam merk Pop-Pilot cocok banget bagi kamu yang berjiwa muda dan aktif. Mungkin terdengar asing ya merknya? Jelas aja, karena jam tangan super keren ini baru aja mendarat dari Hamburg pada awal Desember ke Indonesia. Jam ini dirancang beda seperti ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan jam tangan lainnya, jarum jam yang bisa nyala dalam gelap, waterproof sampai kedalaman 100 meter. Kerennya nggak cuma itu, GoodFriends! Setiap jamnya dilengkapi dengan tulisan kode bandara yang biasa digunakan pada standard International Air Transport Association (IATA). Wow! Dalam waktu dekat ini, mereka akan menambahkan kode bandara Soekarno Hatta di Cengkareng, lho!

Nggak usah khawatir, jam ini nggak cuma cocok buat cowok aja. Untuk para cewek yang pingin stylish juga kamu bisa membelinya yang udah disesuaikan sama ukuran tangan kamu. Strap dari jam tangan ini juga bisa diganti-ganti sesuai dengan warna kesukaan kamu sehingga kamu nggak bosen. Sayangnya, penyebaran Pop-Pilot ini belum merata. Kamu bisa membelinya di pusat perbelanjaan yang ada di Bandung dan Surabaya saja. Mau liat-liat bentuk Pop-Pilot? Yuk kunjungi langsung websitenya di pop-pilot.com. [Chrissila Jessica | sumber: provoke | foto: pop-pilot.com]