visit us
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
Jakarta
March, 2014
11 : 45
weather
temperature
°C



img
Music
Olyver Sykes Bikin Rusuh di NME Awards 2016

Siapa sih yang nggak tau Olyver Sykes? Vokalis tampan dari band rock asal Inggris ini membuat rusuh acara NME Awards 2016 kemarin, lho! Siapa yang sangka pria yang akrab disapa Oly ini tiba-tiba aja lompat ke atas meja tamu saat menyanyikan lagu berjudul Happy Song.

Aksi Oly ini bikin semua tamu di NME Awards kaget dan terutama si pemilik meja tersebut. Emangnya siapa pemilik meja tersebut? Meja undangan ini adalah milik Coldplay! Mereka yang sedang menyaksikan dan menikmati penampilan dari Bring Me The Horizon tiba-tiba aja kaget karena sang vokalis langsung menghampiri dengan cara yang nggak biasa.

Saat ditanya dengan insiden yang menghebohkan tersebut, Oly hanya menjelaskan bahwa ia nggak sengaja naik ke meja Coldplay. Sang Kibordis, Jordan Fish, juga menjelaskan bahwa dirinya nggak mengetahui bahwa akan ada aksi lompat meja seperti itu. Ia juga menjelaskan kemungkinan Oly hanya ingin lompat ke atas meja terdekat dan hanya kebetulan saja milik Coldplay.

Seperti yang GoodFriends tahu, sebelumnya Bring Me The Horizon dan Coldplay mengalami sebuah masalah. Album baru Coldplay, A Head Full of Dreams dianggap meniru artwork album milik Bring Me The Horizon. Padahal album yang bergambar Flower of Life ini sudah ada sejak tahun 1985 silam. Namun, Olyver tetap menuduh bahwa Coldplay merupakan plagiat.

Aksi Olyver Sykes ini disangkut-pautkan terhadap kasus tersebut. Aksinya lompat ke meja Coldplay ini dianggap merupakan pelampiasan kekesalan dirinya atas artwork album yang kontroversi tersebut. Jadi, gimana nih tanggapan kamu terhadap aksi lompat-heboh Olyver Sykes?