visit us
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
Jakarta
March, 2014
11 : 45
weather
temperature
°C



img
IT & Gadget
Lomo Berubah Haluan Ke Kamera Instan

GoodFriends, seperti yang kita udah tau Lomography adalah sebuah perusahaan pertama yang bikin toy camera warna warni yang bikin seger mata kamu. Model dan hasilnya yang surprise bikin semua orang tergila-gila sama Lomo termasuk Mimin. Walaupun masih pakai roll film, tapi hasil setiap modelnya surprise banget lho! Sudah bertahun-tahun mereka berjalan di industri kamera dan akhirnya mereka pun mengeluarkan terobosan terbaru berupa kamera instant pada 2014 lalu.

Lomo’Instant lumayan viral dan membuat para pengguna Lomo penasaran. Gimana enggak, setiap pembelian Lomo’Instant nggak cuma dapet kamera aja tapi dapet 3 lensa sekaligus yang bikin hasil foto kamu makin bervariasi dan makin unik. Sebelumnya Lomo menciptakan sebuah sambungan khusus untuk kamera Diana F+-nya yang bisa dicetak langsung tapi sayangnya nggak semua punya Diana F+ dan jadinya kurang viral.

Lomo nggak puas sampai disitu aja, GoodFriends. Tahun 2016 ini setelah keberhasilannya dengan Lomo’Instant yang biasa mereka pun mengembangkan ide unik lagi dengan menciptakan Lomo’Instant Automat. Kamera ini pun full auto yang pastinya bikin hasil foto kamu jauh lebih bagus dibandingkan dengan hasil kamera instan lainnya. Lucunya, tutup lensa dari kamera ini bisa jadi shutter button sehingga kamu nggak perlu bingung kalau mau selfie. Tinggal taro tripod atau di bidang datar dan pencet. Hasil foto kamu bakal jadi dalam beberapa detik. Kamera ini juga unik karena Lomo’Instant Automat ini adalah kamera instan pertama yang bisa double malah triple exposure sehingga foto kamu bisa numpuk-numpuk dalam satu frame. Gila! Kamera ini pun dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan lebih. Gimana nih, kira-kira tertarik buat beli Lomo ini, GoodFriends? :D [@chrissjee | foto: The verge]