visit us
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
Jakarta
March, 2014
11 : 45
weather
temperature
°C



img
Other
Hemat Uang Jajan Ala Good Day

Nabung memang susah-susah gampang ya?! Apalagi kalo dari uang jajan sekolah yang terbatas. Tapi, demi hal atau benda favorit lo kudu hemat duit? Cus! Cobain cara ala Good Day ini dulu.

Cara 1: Kurangin Jajan yang Nggak Perlu
Kadang lo suka beli barang padahal sebenernya nggak perlu-perlu amat? Nah, kalo mau hemat, hal ini kudu dikurangin, GoodFriends. Pikirin dulu emang perlu atau nggak, kadang cuma pengen doang dan setelah beli malah nyesel. Pernah kayak gitu?

Cara 2: Bawa Bekel
Demi hemat, repot-repot dikit bawa bekel dari rumah juga lumayan berpengaruh, lho. Duit jajan makan siang di kantin bisa disimpen deh. Kalo nggak bisa tiap hari, beberapa hari sekali juga lumayan kan?! Sekalian lo bisa praktekkin hobi masak lo, GoodFriends.

Cara 3: Coba-coba DIY
Pengen barang yang ucul-ucul tapi kudu hemat? Bikin sendiri aja! Ada banyak kok tutorial cara daur ulang atau DIY barang-barang gemes yang lo mau.

Cara 4: Ajak Temen
Daripada hemat sendirian, mending cari temen yang punya tujuan sama. Jadi, acara nongkrong weekend bisa diganti jadi seru-seruan di rumah salah satu temen atau jadi nongkrong di tempat yang banyak promo dan gratisannya aja. Bener nggak?

Lumayan banyak kan cara buat berhemat? Cus langsung cobain, GoodFriends!