visit us
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
Jakarta
March, 2014
11 : 45
weather
temperature
°C



img
Entertainment
Debut main film pertama , RAISA ANDRIANA

Hi Good Friends, ada kabar menyenangkan bagi Good Friends yang ngefans sama Raisa nih, Ya, Raisa Andriana akan terlibat sebagai pemeran utama wanita, beradu akting dengan aktor dan aktris kenamaan Indonesia sekaligus peraih pemeran utama pria dan wanita terbaik piala Citra 2014 Chicco Jerikho dan Dewi Irawan. Saat Good Day temui di lokasi syuting di daerah kota tua, Raisa mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan bermain film karena dia juga bisa belajar beradu akting dengan aktor papan atas dan diarahkan sutradara peraih piala Citra. “Aku ngerasa bangga akhirnya mendapatkan kesmepatan untuk bermain film. Dan tidak tanggung-tanggung, langsung beradu akting dengan banyak aktor papan atas seperti Chico, di bawah arahan sutradara peraih piala citra, Rako Prijanto. Ini anugerah tersendiri dan aku sangat senang sekaligus deg-degkan,” Kata perempuan kelahiran Juni 1990 ini.

Film ini juga menghadirkan the rising star Maruli Tampubolon yang sebelumnya lebih dikenal sebagai penyanyi dan pemain drama musikal serta Khiva Iskak. Raisa mengungkapkan, “Aku merasa bangga akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain film. Dan tidak tanggung-tanggung, langsung berpasangan dengan banyak aktor papan atas, salah satunya Chicco, di bawah arahan sutradara peraih piala Citra Rako Prijanto. Ini anugerah tersendiri dan aku sangat senang sekaligus deg-degan. Apalagi tema besar cerita akan mengambil lokasi di New York.” “Satu lagi karya film yang konsepnya menantang karena ada ruang bagi kita untuk bisa menjelajahi berbagai kemungkinan dan kemudian menyerap inspirasi dan ide di sana. Karena itu saya sendiri senang dan bangga bisa terlibat, apalagi berpasangan dengan sosok Raisa.” Demikian Chicco Jericho mengungkapkan perasaan bangganya.

Uniknya nih, Rako Prijanto memang sengaja belum menentukan judul akhir dari film ini karena Ia hendak memberikan ruang gerak bagi ide dan inspirasi untuk berkembang ketika proses syuting berlangsung. “Kami sengaja untuk memberikan fleksibilitas bagi ornamen film ini untuk nanti tercipta ketika proses syuting berlangsung, termasuk judul akhir. Kerangka besar cerita, alur dan setting sudah siap namun ada ruang improvisasi untuk beberapa hal.” Demikian jelas Rako Prijanto, Sutradara film ini. “Untuk itu kita juga hendak mengajak para pecinta film untuk membantu memberikan judul yang ok untuk film ini dengan berbekal gambaran sinopsis cerita.” Proses syuting sendiri terbagi dua dimana saat ini sedang dilakukan syuting di Jakarta yang merupakan sebagian kecil dari film. Bagian besar dan terpenting akan mulai dilakukan setelahnya di New York dimana Rako akan menghadirkan konsep sinematografi yang memesona dari si kota Big Apple tersebut untuk mendukung kisah cerita film. “Tema besar film ini adalah cinta dan lika-likunya. Seorang wanita yang mengikuti dinamika suara hati yang membawanya ke polemik antara dua orang lelaki, misteri dari rangkaian surat, kemudian perjalanan yang membawa ketiga tokoh utama ke suatu talian romansa. Mungkin tiga kata yang menggambarkan film ini adalah ‘Love, Magic, Journey.” Demikian kata Reza Hidayat, Produser film mewakili Oreima Films.

Film ini di jadwalkan selesai syuting akhir bulan Mei nanti, so sabar menunggu ya Good Friends.