visit us
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
  • img
Jakarta
March, 2014
11 : 45
weather
temperature
°C



img
Movie
Allied: Perang, Cinta, dan NAZI

GoodFriends, siapa sih di antara kalian yang suka banget sama film ber-genre perang atau yang berhubungan dengan sejarah? Nah di akhir bulan November rencananya bakal ada sebuah film berjudul Allied yang bakal rilis di bioskop. Pemain dalam film ini adalah Brad Pitt yang sebelumnya udah membintangi film dengan genre serupa berjudul Fury. Masih ada yang inget, GoodFriends?

Berbeda dengan Fury, Brad Pitt di sini nggak jadi tentara melainkan menjadi seorang mata-mata yang bekerja dengan pemerintah dan ditempatkan di Afrika Utara. Tugasnya adalah untuk memata- matai musuh dan membasminya jika mereka tergabung dengan kelompok radikal, NAZI pada tahun 1942 silam. Dalam menjalankan misi rahasia ini, Brad Pitt yang berperan menjadi Max Vatan bertemu dengan seorang wanita cantik asal Prancis Marianne Beausejour (bisa nggak tuh bacanya?) yang juga ikut berperang melawan musuh. Awalnya hubungan mereka di Afrika biasa aja eh namanya jodoh nggak kemana kan? Mereka ketemu lagi di London dan bener-bener serius ngejalanin hubungannya. Hubungan mereka berlangsung lama sampai Max dan Marriane punya anak dan berumah tangga. Bertahun-tahun lamanya ternyata Marriane punya rahasia yang sangat membahayakan nyawa keluarga Max. Teror berupa ancaman dan serangan ke rumah mereka semakin menjadi-jadi setiap harinya dan Max pun harus berada di kedua pilihan untuk menyerah atau dieksekusi. Kenapa ya kira-kira? [@chrissjee | sumber: imdb]